Kunci Gitar Uya Kuya - Don't Play Play Bosku

Transpose:
Capo ♪ fret 3

Intro : 
C Em  Dm   -G
   ye yeah.. rrr..
C           Em
  yeah, hahaha.. OK
Dm                      -G
 let's go, king uya yeah, wuu..

C                  Em
 banyak bacot di dunia maya, hey
Dm                         -G
 kebanyakan pencitraan di sosial media
C                  Em
 eh ngakunya orang kaya, hu..
Dm                           -G
 rumah masih ngontrak aja kebanyakan gaya

C                Em
 lo coba dengar ini baik-baik, hey..
Dm                           -G
 tanpa harus pansos karir gue tetep naik
C              Em
 lo katain gue lewat tiktok, yeah
Dm                          -G
 gue datengin rumah lo, lo malah mojok

C
mobil gue memang butut
Em
harga mahal masih ngebut
Dm
situ kebanyakan gabut
                  -G
kayak kunti kalang kabut

C
lo bikin lagu ngarepin
Em
netizen pada ngelike
Dm
gue cek youtube ternyata
            -G
malah banyak yang dislike

Reff :
 C
 don't play, don't play,
               Em
 don't play bosku..
 Dm
 don't play, don't play,
               G
 don't play bosku..

 C           Em
 jangan coba-coba mengusik
 Dm                 G
 kalau enggak mau diusik..

 C
 don't play, don't play,
               Em
 don't play bosku..
 Dm
 don't play, don't play,
               G
 don't play bosku..

 C           Em
 jangan coba-coba mengusik
 Dm                  G
 kalau enggak mau diusik..

Int.
C Em          Dm        -G
   don't play play bosku..
C Em       Dm                   -G
   yeah, haha.. yeah, yeah, yeah, huu..

C
gue denger-denger lo
Em
diserang dewi persik
Dm
kalau mau hidup lo tenang
           -G        C
jadi jangan coba lo usik
             Em
awas nanti nangis kalau didatangi
Dm                       -G
 awas lo jangan coba-coba ngatain

C           Em
modal bacot kantong kering
Dm
kirim nomor rekening
             -G
sini gue transferin
C            Em
modal pansos kanan kiri
Dm
gue sukses tanpa nyinyir
         -G
jadi lo jangan ngiri

C                Em
 lo coba dengar ini baik-baik, hey..
Dm                           -G
 tanpa harus pansos karir gue tetep naik
C              Em
 lo katain gue lewat tiktok, yeah..
Dm                          -G
 gue datengin rumah lo, lo malah mojok

C
mobil gue memang butut
Em
harga mahal masih ngebut
Dm
situ kebanyakan gabut
                  -G
kayak kunti kalang kabut

C
lo bikin lagu ngarepin
Em
netizen pada ngelike
Dm
gue cek youtube ternyata
            -G
malah banyak yang dislike

Reff :
 C
 don't play, don't play,
               Em
 don't play bosku..
 Dm
 don't play, don't play,
               G
 don't play bosku..

 C           Em
 jangan coba-coba mengusik
 Dm                -G
 kalau enggak mau diusik..

 C
 don't play, don't play,
               Em
 don't play bosku..
 Dm
 don't play, don't play,
               G
 don't play bosku..

 C           Em
 jangan coba-coba mengusik
 Dm                 -G
 kalau enggak mau diusik..

Outro : [spoke]
C Em        
   makanya..
Dm        
kalo mau pansos itu pakai karya
-G                       C
 jangan pake ngebacot di tiktok doang lo
    Em                    Dm  -G
aha.. kasian deh gua sama lo.. capa nih..??

   --------------
===ORIGINAL CHORD===
   --------------

Intro : 
D# Gm  Fm   -Bb
    ye yeah.. rrr..
D#          Gm
  yeah, hahaha.. OK
Fm                      -Bb
 let's go, king uya yeah, wuu..

D#                 Gm
 banyak bacot di dunia maya, hey
Fm                         -Bb
 kebanyakan pencitraan di sosial media
D#                 Gm
 eh ngakunya orang kaya, hu..
Fm                           -Bb
 rumah masih ngontrak aja kebanyakan gaya

D#               Gm
 lo coba dengar ini baik-baik, hey..
Fm                           -Bb
 tanpa harus pansos karir gue tetep naik
D#             Gm
 lo katain gue lewat tiktok, yeah
Fm                          -Bb
 gue datengin rumah lo, lo malah mojok

D#
mobil gue memang butut
Gm
harga mahal masih ngebut
Fm
situ kebanyakan gabut
                  -Bb
kayak kunti kalang kabut

D#
lo bikin lagu ngarepin
Gm
netizen pada ngelike
Fm
gue cek youtube ternyata
            -Bb
malah banyak yang dislike

Reff :
 D#
 don't play, don't play,
               Gm
 don't play bosku..
 Fm
 don't play, don't play,
               Bb
 don't play bosku..

 D#          Gm
 jangan coba-coba mengusik
 Fm                -Bb
 kalau enggak mau diusik..

 D#
 don't play, don't play,
               Gm
 don't play bosku..
 Fm
 don't play, don't play,
               Bb
 don't play bosku..

 D#          Gm
 jangan coba-coba mengusik
 Fm                 -Bb
 kalau enggak mau diusik..

Int.
D# Gm           Fm       -Bb
    don't play play bosku..
D# Gm       Fm                   -Bb
    yeah, haha.. yeah, yeah, yeah, huu..

D#
gue denger-denger lo
Gm
diserang dewi persik
Fm
kalau mau hidup lo tenang
           -Bb       D#
jadi jangan coba lo usik
             Gm
awas nanti nangis kalau didatangi
Fm                       -Bb
 awas lo jangan coba-coba ngatain

D#          Gm
modal bacot kantong kering
Fm
kirim nomor rekening
             -Bb
sini gue transferin
D#           Gm
modal pansos kanan kiri
Fm
gue sukses tanpa nyinyir
         -Bb
jadi lo jangan ngiri

D#               Gm
 lo coba dengar ini baik-baik, hey..
Fm                           -Bb
 tanpa harus pansos karir gue tetep naik
D#             Gm
 lo katain gue lewat tiktok, yeah..
Fm                          -Bb
 gue datengin rumah lo, lo malah mojok

D#
mobil gue memang butut
Gm
harga mahal masih ngebut
Fm
situ kebanyakan gabut
                  -Bb
kayak kunti kalang kabut

D#
lo bikin lagu ngarepin
Gm
netizen pada ngelike
Fm
gue cek youtube ternyata
            -Bb
malah banyak yang dislike

Reff :
 D#
 don't play, don't play,
               Gm
 don't play bosku..
 Fm
 don't play, don't play,
               Bb
 don't play bosku..

 D#          Gm
 jangan coba-coba mengusik
 Fm                -Bb
 kalau enggak mau diusik..

 D#
 don't play, don't play,
               Gm
 don't play bosku..
 Fm
 don't play, don't play,
               Bb
 don't play bosku..

 D#          Gm
 jangan coba-coba mengusik
 Fm                 -Bb
 kalau enggak mau diusik..

Outro : [spoke]
D# Gm        
    makanya..
Fm        
kalo mau pansos itu pakai karya
-Bb                      D#
 jangan pake ngebacot di tiktok doang lo
    Gm                    Fm  -Bb
aha.. kasian deh gua sama lo.. capa nih..??
Facebook
Twitter

Chord Uya Kuya - Don't Play Play Bosku


Lihat semua :
  • Chord Astrid Kuya
  • Chord Cinta Kuya
  • Chord Nino Kuya
  • Chord Uya Kuya
  •