Kunci Gitar Denise Chariesta - Gila

Transpose:
Intro : Am F Dm E

Am
 pagi-pagi bikin emosi
F
 tiap hari gua dipanggil kunti
Dm
 netizen emang sih
E
sumpah gua jadi makin bingung
dengan semua ini

Am
 gue rasa gue udah mulai gila
F
 gara-gara orang gue gila
Dm
 puas lo gue gila
E
gue tuh ga gila gue sakit jiwa

     Am
eh.. lu kira semua orang bisa gila?
     F
eh.. lu kira semua orang bisa gila?
Dm
 ga bisa kan?
     E
gue aje je je je-je

Am
 gue sayang sama kalian
F
 gue gila sama kalian
Dm                         E
 ingat ya dalam 3 hari kalian
gila gila gila gila gila-an

Reff :
 Am         F              Dm
  cukup kalian hujat aku terus
           E
 hati-hati lama-lama naksir sama gue
 Am         F              Dm
  cukup kalian hujat aku terus
           E
 hati-hati lama-lama gila sama gue

Int. Am F Dm E

Am                       F
 hape gue aipon hape lo ape
                        Dm
gue nongkinya di mol mevvah
                  E
elo dimane? dipinggiran yah?
ya ya ya-ya

Am        F            Dm
 r rrrrrrr r rrrrrrr hobahhh
         E
r rrrrrrr rrrrrrrr hobahhh

     Am
eh.. lu kira semua orang bisa gila?
     F
eh.. lu kira semua orang bisa gila?
Dm
 ga bisa kan?
     E
gue aje je je je-je

Am
 gue sayang sama kalian
F
 gue gila sama kalian
Dm                         E
 ingat ya dalam 3 hari kalian
gila gila gila gila gila-an

Reff :
 Am         F              Dm
  cukup kalian hujat aku terus
           E
 hati-hati lama-lama naksir sama gue
 Am         F              Dm
  cukup kalian hujat aku terus
           E
 hati-hati lama-lama gila sama gue

 Am         F              Dm
  cukup kalian hujat aku terus
           E
 hati-hati lama-lama naksir sama gue
 Am         F              Dm
  cukup kalian hujat aku terus
           E
 hati-hati lama-lama gila sama gue

Am
 ikan hiu makan permen
F
 gue cadel men
Dm
 ikan hiu makan permen
E                          Am
 gue cadel cadel gue cadel men
Facebook
Twitter

Chord Denise Chariesta - Gila

    Sorry, no related chords at this time.

    Lihat semua :
  • Chord Denise Chariesta
  •