Kunci Gitar Roy Ricardo - Kami Benci Lawan Arah

Transpose:
Capo di fret 4

Am
motor lawan arah
motor-motor lawan arah
Am
motor lawan arah
otak lo gak ada gunanya
F
motor lawan arah
motor-motor lawan arah
F
motor lawan arah
masih kredit berlaga gila

Reff :
 Am
  kami benci lawan arah
 Am
  kami benci lawan arah
 F
  basmi saja mereka semua
 F                    -G
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

 Am
  kami benci lawan arah
 Am
  kami benci lawan arah
 F
  basmi saja mereka semua
 F                    -G
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

Am
bangun pagi-pagi
langsung kita mandi
Am
jangan lupa gosok gigi
lanjut activity
F
pengen berangkat kerja
isi perut dirumah
F
bareng sama keluarga
jangan lupa berdoa (amin!)

  Am
baru keluar komplek
ada lawan arah
Am
masih jam segini
langsung pengen marah
F
dia yang salah kok malah
ngajak baku hantam
F
pengen atur emosi
             -G
mendadak naik pitam

Am
 katanya mau perubahan
Am
 macet harus diselesaikan
F
 tapi aturan kok dilawan
F
gimana mau berubah
kalo lau yang sawan

Am
 salah tapi pede
    Am
ditegur malah ngamuk-ngamuk
F
weeeeey motor cc cere
    F
gayanya di jalan macam harleeey..

Reff :
 Am
  kami benci lawan arah
 Am
  kami benci lawan arah
 F
  basmi saja mereka semua
 F                    -G
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

 Am
  kami benci lawan arah
 Am
  kami benci lawan arah
 F
  basmi saja mereka semua
 F                    -G
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

Am                       Am
 uch lawan arah mereka gila
                                F
kalo celaka semua kena salah siapa?
mereka kira itu biasa
     F
tapi coba kalo perkara semua kena

Am
hajar lampu merah gak pake helm
Am
salah malah marah marah
yang bener kalem
F
puter balik jauh, terus kenapa??
 F                    -G
buru buru kerja alasan lama..

Am
 kebiasaan
Am
emang paling susah di lawan
F
 kelewat nyaman
     F
adat buruk kok malah dibudayakan..

Am
 salah tapi pede
    Am
ditegur malah ngamuk-ngamuk
F
weeeeey motor cc cere
    F
gayanya di jalan macam harleeey..

Reff :
 Am
  kami benci lawan arah
 Am
  kami benci lawan arah
 F
  basmi saja mereka semua
 F                    -G
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

 Am
  kami benci lawan arah
 Am
  kami benci lawan arah
 F
  basmi saja mereka semua
 F                    -G
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

Outro : Am..F..
               (#kerakhh)

[[[ORIGINAL CHORD]]]

C#m
motor lawan arah
motor-motor lawan arah
C#m
motor lawan arah
otak lo gak ada gunanya
A
motor lawan arah
motor-motor lawan arah
A
motor lawan arah
masih kredit berlaga gila

Reff :
 C#m
  kami benci lawan arah
 C#m
  kami benci lawan arah
 A
  basmi saja mereka semua
 A                    -B
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

 C#m
  kami benci lawan arah
 C#m
  kami benci lawan arah
 A
  basmi saja mereka semua
 A                   -B
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

C#m
bangun pagi-pagi
langsung kita mandi
C#m
jangan lupa gosok gigi
lanjut activity
A
pengen berangkat kerja
isi perut dirumah
A
bareng sama keluarga
jangan lupa berdoa (amin!)

  C#m
baru keluar komplek
ada lawan arah
C#m
masih jam segini
langsung pengen marah
A
dia yang salah kok malah
ngajak baku hantam
A
pengen atur emosi
             -B
mendadak naik pitam

C#m
 katanya mau perubahan
C#m
 macet harus diselesaikan
A
 tapi aturan kok dilawan
A
gimana mau berubah
kalo lau yang sawan

C#m
 salah tapi pede
    C#m
ditegur malah ngamuk-ngamuk
A
weeeeey motor cc cere
    A
gayanya di jalan macam harleeey..

Reff :
 C#m
  kami benci lawan arah
 C#m
  kami benci lawan arah
 A
  basmi saja mereka semua
 A                    -B
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

 C#m
  kami benci lawan arah
 C#m
  kami benci lawan arah
 A
  basmi saja mereka semua
 A                    -B
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

C#m                      C#m
 uch lawan arah mereka gila
                                A
kalo celaka semua kena salah siapa?
mereka kira itu biasa
     A
tapi coba kalo perkara semua kena

C#m
hajar lampu merah gak pake helm
C#m
salah malah marah marah
yang bener kalem
A
puter balik jauh, terus kenapa??
A                     -B
buru buru kerja alasan lama..

C#m
 kebiasaan
C#m
emang paling susah di lawan
A
 kelewat nyaman
     A
adat buruk kok malah dibudayakan..

C#m
 salah tapi pede
    C#m
ditegur malah ngamuk-ngamuk
A
weeeeey motor cc cere
    A
gayanya di jalan macam harleeey..

Reff :
 C#m
  kami benci lawan arah
 C#m
  kami benci lawan arah
 A
  basmi saja mereka semua
 A                    -B
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

 C#m
  kami benci lawan arah
 C#m
  kami benci lawan arah
 A
  basmi saja mereka semua
 A                    -B
  basmi saja mereka semua ay (#kerakhh)

Outro : C#m..A..
               (#kerakhh)
Facebook
Twitter

Chord Roy Ricardo - Kami Benci Lawan Arah

    Sorry, no related chords at this time.

    Lihat semua :
  • Chord Roy Ricardo
  •