Chord Kunci Gitar Pendhoza - Resiko Cowok Setia

Intro : Am..Dm..G..C E [4x]

Reff:
  Am          Dm
  resiko jadi cowok setia
          G
  nggak bisa gini nggak bisa gitu
       C         E
  sama cewek lainnya..
     Am
  ku jalani aja
        Dm
  semuanya demi cinta
        G
  meski sukanya se*s kadang juga galau
        C         E
  semuanya aku trima..

Am
biar biar saja ku tak punya cinta
Dm
dari cewek lainnya
    G
aku setia aku lelaki
        C           E
yang pasti punya cinta
 Am
sungguh hanya kamu sungguh hanya kamu
     Dm
yang slalu dihatiku
      G
walaupun banyak cewek yang dekat
    C         E
enggak gua embat

  Am
ahay (ahay) ahay (ahay)
 Dm
ihir ahay ahay
    G
inilah aku inilah aku
  C        E
pujaan hatimu
Am
walau andai kata ku ini buaya
Dm
ku pasti menggila
         G
nggak harus muda gak harus janda
      C          E
pilih mana pun bisa

Am
maka dari itu jangan kau selingkuh
Dm
dibelakangku..
      G
pilihlah aku pilihlah aku
    C           E
aku lelaki pilihan..mu

Reff:
  Am          Dm
  resiko jadi cowok setia
          G
  nggak bisa gini nggak bisa gitu
       C         E
  sama cewek lainnya..
     Am
  ku jalani aja
        Dm
  semuanya demi cinta
        G
  meski sukanya se*s kadang juga galau
        C         E
  semuanya aku trima..

Am
gua ini cowok paling setia
     Dm
yang ada didunia ini nggak ada duanya
G
jangan banyak tanya ragu ragu melulu
C                    E
sayang sini mendekat mantapkan hatimu
Am
biar ada yang lebih gua nggak tertarik
  Dm
bodynya yang sexy enggak gua lirik
    G
bagiku cewek gue doang yang paling cantik
     C                       E
biar doi galak senyumnya menggelitik

       Am
karena sempet kesel dimarahin mulu
      Dm
pengennya di ngertiin enggak mau tau
       G
dasar kau cewek egoisnya minta ampun
    C               E
gue nurut aje berlagak pikun
   Am
minta ini itu gue turutin
    Dm
kesana kemari gue anterin
     G
muke ampe lusuh kagak pernah ngeluh
     C                   E
pada bilang gue cemen kagak ngaruh

   Am
bersamaku emang dasar lo indah
     Dm
tapi cintaku gede kayak gajah
     G
menyakitimu aku takkan pernah
      C                 E
meski kamu ngeselin rasaku takkan punah

Reff:
  Am          Dm
  resiko jadi cowok setia
          G
  nggak bisa gini nggak bisa gitu
       C         E
  sama cewek lainnya..
     Am
  ku jalani aja
        Dm
  semuanya demi cinta
        G
  meski sukanya se*s kadang juga galau
        C         E
  semuanya aku trima..

     Am         Dm
kini ku jadi kacau aw aw
       G
kau marah denganku tak lagi percaya
      C   E
akan cintaku
      Am         Dm
hei kamu kok begitu u u
     G
percaya padaku cintaku sayangku
      C    E
hanya untukmu

Am
jangan kau marah denganku lagi
    Dm
katanya udah gede tapi kok kaya bayi
       G
enggak bikin salah enggak ingkar janji
      C               E
kalau kayak gini gue jadi keki

 Am
gue udah trima gak boleh kemana mana
 Dm
tanpa kamu saat jauh disana
       G
jadi plis dong sayang gue dingertiin
          C          E
percaya padaku gue nggak bakal tinggalin

Am
e e e emang resiko
Dm
ja jadi cowok setia
   G
sorry galau nggak apa apa
         C
yang penting senang
      E
semua demi cinta..

Reff:
  Am          Dm
  resiko jadi cowok setia
          G
  nggak bisa gini nggak bisa gitu
       C         E
  sama cewek lainnya..
     Am
  ku jalani aja
        Dm
  semuanya demi cinta
        G
  meski sukanya se*s kadang juga galau
        C         E
  semuanya aku trima..

  Am          Dm
  resiko jadi cowok setia
          G     
  nggak bisa gini nggak bisa gitu
       C         E
  sama cewek lainnya..
      Am
  kau jalani aja 
        Dm
  semuanya demi cinta
        G
  meski sukanya se*s kadang juga galau
        C          E
  semuanya kamu trima..

  Am          Dm
  resiko jadi cowok setia
          G
  nggak bisa gini nggak bisa gitu
       C         E
  sama cewek lainnya..
     Am
  ku jalani aja
        Dm
  semuanya demi cinta
        G
  meski sukanya se*s kadang juga galau
        C         E
  semuanya aku trima..



Blog, Updated at: 4:04 PM