Chord Kunci Gitar Oppie Andaresta - Cuma Khayalan

Intro : C Em F G -B
        C Em F G -B

          C       Em    F  G -B
pengen punya mobil.. mewah..
            C       Em
lengkap dengan AC tape
       F       G -B
dan sopir pribadi

C Em F G -B
C Em F G -B

wiih, kemana-mana tinggal minta anter deh
duduk santai, sambil denger musik sama temen-temen gue
nggak kepanasan lagi. wuih.. dingin..

          C       Em      F  G -B
pengen punya rumah... gedong 
           C         Em
lengkap dengan pelayan
            F                 G -B
perabotan lux, plus kolam renang
kaya di film. mau ini itu tinggal perintah
hidup serasa di istana, trus kalo kepanasan
gue ajak temen-temen gw nyebur deh, basah..

Reff:
        C   Em  F
  andai a a a a a
        G    -B    C Em F G -B
  aku jadi orang kaya
  gue jadi temen loe kan pie?
        C   Em  F
  andai a a a a a
          G    -B     C Em F G -B
  nggak usah pake kerja
  bisa nggak ya?! nggak bisa

        C   Em  F
  andai a a a a a
        G   -B      C Em F G -B
  aku jadi orang kaya   oo
        C   Em  F
  andai a a a a a
          G    -B     C Em F G -B
  nggak usah pake kerja  huh..

          C       Em      F     G  -B
pengen punya kapal..hahaha..pesiar
            C           Em  
lengkap dengan pulau pribadi
              F
yang semua orang gak boleh masuk
               G  -B
kecuali yang baek aja sama gue

C Em F G -B
C Em F G -B

wuih, gue ajak temen-temen gue 
bikin beach party tiap malem
bakar ikan, surfing, mancing
pokoknya asik-asik dah..ajak dounkz..

          C      Em      F  G -B
pengen punya uang..banyak
          C        Em
yang depositonya bisa buat
   F       G -B
tujuh turunan bagi donk

C Em F G -B
C Em F G -B

jadi kan gue gak pusing-pusing lagi mikirin duit
anak, cucu, cicit gue bisa hidup senang terus
eh, kalo loe kekurangan uang, tinggal telfon gue aja

Reff:
        C   Em  F
  andai a a a a a
        G    -B    C Em F G -B
  aku jadi orang kaya
  gue jadi temen loe ya? iya iya
        C   Em  F
  andai a a a a a
          G    -B     C Em F G -B
  nggak usah pake kerja   huuuu

        C
  andai a a a a adouch
  ngayal mulu. ih, jangan protes! 
       C          Em   F   G -B
  gu jadi orang kaya, ihiy..
        C   Em  F
  andai a a a a a
          G    -B     C Em F G -B
  nggak usah pake kerja   gak mungkin..!

        C   Em  F
  andai a a a a a
    G     -B    C  Em F G -B
  jadi konglomerat hak hak hak hak

        C   Em  F
  andai a a a a a
          G   -B     C Em F G -B
  nggak usah pake kerja

        C   Em  F
  andai a a a a a
    G     -B    C  Em F G -B
  jadi konglomerat

      C   Em  F
andai a a a a a..[fade out]

Catatan:
Kalau susah kunci "B"
Coba di hilangkan saja gan...


Blog, Updated at: 8:31 PM