Chord Kunci Gitar Anjar Ox's - Temen Ngaku Temen

Intro : C..
        C G Dm Dm

Capo 1 Fret

     C
dulu kita sahabat
        G
slalu berjabat erat
           Dm
sejak diri lo berkhianat
         Dm
gue baik kok elo jahat
            C
sosok depannya malaikat
               G
nggak nyangka elo bener sobat
            Dm
sirik coba mencekik bagai parasit
        Dm
jangan coba ambil simpatik

         C
trik lo telah gue sidik
       G
tidak tepat elo bidik
        Dm
di belakang licik pacar gue yang cantik
        Dm
pengen elo ambil pengen elo punyain
      C
tidak bisa anjing! tiap hari
      G
lo smsin lo telponin
        Dm
lo gombalin dasar temen anjing!
             Dm
di belakang gue kelakuan lo tuh kaya maling

Reff:
C
 temen ngaku temen
G
 pacar gue lo demen
Dm
 diem-diem ngaku temen
Dm
 pacar gue lo demen
C
 temen ngaku temen
G
 pacar gue lo demen
Dm
 diem-diem ngaku temen
Dm
 pacar gue lo demen

C
 temen ngaku temen
G
 pacar gue lo demen
Dm
 diem-diem ngaku temen
Dm
 pacar gue lo demen
C
 temen ngaku temen
G
 pacar gue lo demen
Dm
 diem-diem ngaku temen
Dm
 pacar gue lo demen

         C
sekarang ku sebut bangsat
             G
mantan temanku yang keparat
          Dm
dulu kita memang sahabat
          Dm
tapi diri lu berhianat
            C
emang udah gak laku sobat
            G
sampe-sampe tingkah lu bejat
           Dm
cewe temen sendiri pengen elo miliki
      Dm
kisah di lagu ini mungkin banyak yang mengalami

C
 punya temen gatau diri
      G
di kasih hati ko malah nagih
     Dm
benalu mantan temen gak punya malu
Dm
cewe temen kok juga ikut di rayu
C
 aduh gak punya malu
       G
hidup cuma jadi benalu
      Dm
udah cukup tau mending sekarang
     Dm
mati aja deh loh...

Reff:
C
 temen ngaku temen
G
 pacar gue lo demen
Dm
 diem-diem ngaku temen
Dm
 pacar gue lo demen
C
 temen ngaku temen
G
 pacar gue lo demen
Dm
 diem-diem ngaku temen
Dm
 pacar gue lo demen

C
 temen ngaku temen
G
 pacar gue lo demen
Dm
 diem-diem ngaku temen
Dm
 pacar gue lo demen
C
 temen ngaku temen
G
 pacar gue lo demen
Dm
 diem-diem ngaku temen
Dm
 pacar gue lo demen

Outro : C G Dm Dm [2x]

[[[ORIGINAL CHORD]]]

Intro : C#..
        C# G# D#m D#m

     C#
dulu kita sahabat
        G#
slalu berjabat erat
           D#m
sejak diri lo berkhianat
         D#m
gue baik kok elo jahat
            C#
sosok depannya malaikat
               G#
nggak nyangka elo bener sobat
            D#m
sirik coba mencekik bagai parasit
        D#m
jangan coba ambil simpatik

        C#
trik lo telah gue sidik
       G#
tidak tepat elo bidik
        D#m
di belakang licik pacar gue yang cantik
        D#m
pengen elo ambil pengen elo punyain

      C#
tidak bisa anjing! tiap hari
      G#
lo smsin lo telponin
        D#m
lo gombalin dasar temen anjing!
             D#m
di belakang gue kelakuan lo tuh kaya maling

Reff:
C#
 temen ngaku temen
G#
 pacar gue lo demen
D#m
 diem-diem ngaku temen
D#m
 pacar gue lo demen

C#
 temen ngaku temen
G#
 pacar gue lo demen
D#m
 diem-diem ngaku temen
D#m
 pacar gue lo demen

C#
 temen ngaku temen
G#
 pacar gue lo demen
D#m
 diem-diem ngaku temen
D#m
 pacar gue lo demen


C#
 temen ngaku temen
G#
 pacar gue lo demen
D#m
 diem-diem ngaku temen
D#m
 pacar gue lo demen

         C#
sekarang ku sebut bangsat
            G#
mantan temanku yang keparat
          D#m
dulu kita memang sahabat
          D#m
tapi diri lu berhianat

          C#
emang udah gak laku sobat
             G#
sampe-sampe tingkah lu bejat
            D#m
cewe temen sendiri pengen elo miliki
      D#m
kisah di lagu ini mungkin banyak yang mengalami

C#
 punya temen gatau diri
     G#
di kasih hati ko malah nagih
    D#m
benalu mantan temen gak punya malu
D#m
cewe temen kok juga ikut di rayu

C#
 aduh gak punya malu
      G#
hidup cuma jadi benalu
     D#m
udah cukup tau mending sekarang
      D#m
mati aja deh loh...

Reff:
C#
 temen ngaku temen
G#
 pacar gue lo demen
D#m
 diem-diem ngaku temen
D#m
 pacar gue lo demen

C#
 temen ngaku temen
G#
 pacar gue lo demen
D#m
 diem-diem ngaku temen
D#m
 pacar gue lo demen

C#
 temen ngaku temen
G#
 pacar gue lo demen
D#m
 diem-diem ngaku temen
D#m
 pacar gue lo demen

C#
 temen ngaku temen
G#
 pacar gue lo demen
D#m
 diem-diem ngaku temen
D#m
 pacar gue lo demen

Outro : C# G# D#m D#m [2x]


Blog, Updated at: 3:15 PM