About Us

www.chordtela.com adalah situs yang berisi tentang kumpulan kunci gitar dasar yang bisa kamu akses secara mudah via online. Chordtela.com akan terus mengupdate chord kunci gitar dasar secepat mungkin. 

Chordtela.com hadir sebagai wujud sumbangsih terhadap dunia musik dengan menghadirkan chord-chord kunci gitar dasar dari semua jenis musik mulai dari musik Klasik, Jazz, Blues, Rhythm, Funk, Rock, Metal, hardcore, Electronic, Gothic, Ska, Reggae, Dub, Hip hop, Rap, Pop, Musik tradisional, Latin, maupun Dangdut.

Berbagai pilihan chord gitar dipublish dalam bentuk sederhana yang sangat mudah dinikmati pembaca. Alat pencarian di blog ini dibuat secara sederhana, yang mana para pembaca harus mengetikan kata kunci setepat mungkin. Untuk memperkecil masalah ini, kami menyediakan beberapa pilihan menu yang bisa pembaca klik di bagian navbar blog ini.

 

Chordtela.com



Tentang Chordtela


Hampir keseluruhan Semua chord kunci gitar yang ada di blog ini di publikasikan menjadi chord dasar, dimana kamu yang akan mencoba menggunakan chord disini harus bisa menyesuaikan nada suara lagu sendiri.

Mungkin tidak semua lagu bisa kamu mainkan secara maksimal dengan chord dasar yang ada di blog ini, namun pihak chordtela.com berharap agar sobat setia chordtela.com mampu menerima semua chord yang ada di blog ini secara bijak, sebagaimana chordtela ini didirikan sebenarnya untuk lebih extrim kepada pemain gitar pemula.

Demikian sekilas mengenai blog ini, saran dan kritik dari kamu yang membangun, sangat saya nantikan untuk lebih menyempurnakan situs ini. Disini saya selaku admin, hanya akan membahas sejumlah halaman web yang memiliki topik mengenai chord gitar saja dan bukan untuk yang lain.

Oya...Bagi kamu yang sudah sering mampir keblog ini namun ketika akan mencari chord yang di inginkan ternyata belum ada di blog ini, silahkan kamu request saja melalui halaman Buku Tamu pada blog ini. 

Semoga dengan kehadiran situs ini, mampu menjadi media hiburan yang bermanfaat bagi masyarakat serta mampu menjadi bahan referensi untuk bermain gitar dengan Chord kunci gitar dasar yang lebih mudah.